Pesan kaos couple – kaos olahraga murah Jakarta bandung

Kami adalah perusahaan konveksi/ garment yang sudah lama mengerjakan pesanan pakaian sergam kerja kantor maupun seragam olah raga dari seluruh indonesia maupun luar negeri.

Perusahaan kami sudah bergerak dalam bidang konveksi garment sudah lebih dari 8 tahun.

Percayakan seragam kerja anda kepada kami untuk kami selesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan.

Pesan kaos couple – kaos olahraga murah Jakarta bandung

Teknologi cetak kaos telah mengalami sebuah revolusi. Sebelumnya kita mengenal cetak kaos menggunakan teknik sablon manual dan digital menggunakan transfer paper. Sekarang telah hadir sebuah teknologi yang sedang menjadi fenomena di industri garmen, khususnya di kota malang, yaitu teknologi cetak kaos menggunakan mesin printer Direct To Garmen (DTG). Dengan printer DTG, desain gambar dari komputer langsung dapat dicetak pada kaos, seperti halnya mencetak dokumen ke kertas. Sehingga praktis tidak diperlukan lagi screen ataupun transfer paper. Hal ini menjadikan proses produksi menjadi lebih cepat, dapat mencetak berbagai warna tanpa kecuali – termasuk gambar gradasi yang selama ini merupakan keterbatasan dari sablon manual.

. Magenta Garment memberikan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia!

Magenta Garment menyempurnakan penampilan Anda dengan koleksi baju seperti kaos, jaket, tanktop, sweater, celana jeans, seragam kerja, pakaian kerja, busana kerja dengan harga murah dan berkualitas!

Leave a comment